<xmp> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10502943\x26blogName\x3dsekedar+coretan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://coretanharian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://coretanharian.blogspot.com/\x26vt\x3d-5697987485432199617', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> </xmp>
Tuesday, July 14, 2009
Libur Tlah Tiba..!! (2)
Akhirnyaaa....waktu yang dinanti-nanti tiba..
Rencana liburan ke Jakarta-Bandung, akhirnya hanya ke Bandung saja. Ya eyalaaahh...waktu dan biaya kayaknya emang jodohnya cuman untuk ke Bandung ajah..hehe

Berangkat pas tanggal 8, persis dengan waktu nyontreng pilpres, perkiraan masih bisa nyontreng sebelum berangkat ternyata waktunya ga memungkinkan untuk nyontreng di Malang, dengan harapan bisa nyontreng di Cengkareng.
Dari Malang penerbangan Garuda pagi, 08.30 mendarat di Jakarta 09.55 langsung cari TPS.
Begitu dapet, ga begitu yakin juga sih dengan modal KTP seperti yang katanya tipi tea :D
Bener aja, meskipun bawa formulir C4 dan KTP, tidak begitu saja bisa nyontreng, karena untuk pemilih yang berniat nyontreng di tempat lain harus bawa formulir A7.
Ya sutra lah..apalah artinya 2 suara, lagian ternyata jagoan kita emang menang kok..heuheu

Dari Cengkareng, biasanya si Ayah naek Cipaganti travel kalao terus ke Bandung, tapi karena hari itu libur pilpres walhasil travelnya dateng siang. Lagi bingung-bingungnya cari transportasi ke Bandung, datenglah orangnya Cihampelas Travel..nawarin kita untuk langsung berangkat ke Bandung. Sip..!! kurang dari 3 jam perjalanan ke Bandung, sekitar siang kurang dari pukul 2, kita dah nyampe di Bumi Sawunggaling.

Girangnyaaa Nanda-Fari begitu ngintip kamar mandi ada bathtub nya..haha udik bener ya..maklum lah di rumah kan model gayung tea
Lantas deh anak dua pengen langsung nyebur di bath tub,..
Ba'da ashar elsa telpon Una kalo udah nyampe di hotel. Ga lama Una-P. CH dateng berikut para krucil ngajak kita jalan-jalan ke BIP.
Abis makan malam, kita diajak naik ke Dago Resor.. wiiiiii mantab bener Bandung diliat dari atas. Dingiinnn...tapi sayang dd Ahza lagi kurang enak badan, jadinya kita harus buru-buru pulang ke rumah Una, kasian Ahza.
Dan ternyata di tempat Una ga bisa berlama-lama, berhubung krucilna Una cowok semua, si Nanda manyun sungantuk karena ga ada maenan buat anak cewek..hihi ciannn deh.
Hampir 20.30 kami berempat dianter P. CH balik ke hotel. Anak-anak langsung disuruh tidur, karena besok paginya acara jalan-jalan dimulai.

Bangun kamis pagi, 9 Juli..semua pada semangattt..karena jadwal jalan-jalan sudah dipersiapkan.
Malam sebelumnya kita reserved rental mobil lewat hotel, yang katanya bakalan dateng jam 8 pagi.
Seperti jadwal hari-hari sekolah, jam 6 pagi Nanda-Fari dah kelar mandi, dan langsung turun sarapan. Setengah 8 semuanya dah siap tunggu rental mobil dateng.
Jadwal hari ini adalah ke Tangkuban Parahu, Ciater, dan kebun strawberry.
Untung kita berangkat pagi dari hotel ditambah lagi si driver ngajak kita lewat jalan alternatif yang lebih cepat tapi tidak lebih baik..hehe, jalannya "ajul-ajulan" dan sempit, karena di Tangkuban Parahu masih belum terlalu ramai, jadinya puas buat foto-fotoan.



Cukup 2 jam-an di Tangkuban Parahu, langsung ke Ciater..emang ga niat bawa baju renangnya Nanda-fari, bener aja..berhubung liburan, kolam Ciater seperti cendol..peeeuuunnnuuhhh pisan.
Barudak malah ngajakin naek flying fox, ga nyangka ih si Fari berani juga..padahal lumayan tinggi dan panjang tuh jalurnya.
Terakhir ke kebun strawberry, Fari sudah mulai ngantuk jadinya ga bisa lama-lama petik strawberry keburu Fari perewelan.
Sampe hotel hampir jam 4 sore...pastinyaa..Nanda-Fari langsung minta maen aer di bath tub.
Makan malam di Waroeng Steak n Shake depan hotel.

Hari Jumat, 10 Juli kami diajak jalan-jalan P. KD sekeluarga ke rumah sosis dan kebun binatang.
Rencananya sih dari Rumah Sosis terus ke Rumah Mode, tapi berhubung sudah terlalu siang dan Setiabudhi macetnya minta ampun, akhirnya langsung tancap ke kebun binatang ajah.
Ngeliat anak-anak mah heran ya...ga ada pisan capekna...puguh kolotna dah pada capek..heu



Hari terakhir liburan di Bandung, 11 Juli, siap-siap check out dari Sawunggaling.
Dijemput P KD sekeluarga, again...kita jalan-jalan menghabiskan waktu menjelang jadwal Turangga ke Surabaya.
Acara pertama langsung makan siang di Bumbu Desa..asyik juga euy di situ. Tapi sayang di Malang mah ga ada Bumbu Desa, paling-paling yang mirip-mirip yaa IBC (Ikan Bakar Cianjur).
Trus jalan ke Cihampelas, ampuuuunnn kalo namanya liburan itu Cihampelas..macetnyaaa teu kira-kira lah. Mana penuhnya sama mobil-mobil plat B lagih!!
Akhirnya kita masuk ke JOGJA Cihampelas, barudak maen puas di "Gym n Jump's" langsung booking buat sejam biar puas .. enak juga kalo mall di Malang ada tempat maen anak seperti itu. Orangtuana jalan-jalan ke tempat lain cari-cari sesuatu yang diminati untuk dibeli..hehe
Kluar dari tempat maen itu, eehhh...masuk ke Time Zone..huhuhu kaki dah berasa bawa beban 10 kg-an tapi yang dianter masih jijingkrakan.

Akhirnya hampir ashar, kita berempat dianter ke Stasiun Bandung, sebelumnya mampir ke Kartikasari beli oleh-oleh dulu.
Wah..thanks to KD family nih..dah ajak kita jalan-jalan keliling Bandung selama 2 hari terakhir.
Kalo ditanya puas ato engga liburan di Bandung... buat elsa sih..kurang puasss...haha dasar yaa!!
Ntar kapan-kapan kalo ada kesempatan ke Bandung lagi, ga usah nunggu liburan trus rencananya pengen bawa kendaraan sendiri, biar kenyaannnggg jalan-jalannya.
Kurang puas buat elsa karena ga bisa keluar masuk FO hehe, yaa ini mah nganter anak-anak judulna..huhuhu
 

posted by Tukang Coret at 1:23 AM []