<xmp> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10502943\x26blogName\x3dsekedar+coretan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://coretanharian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://coretanharian.blogspot.com/\x26vt\x3d-5697987485432199617', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> </xmp>
Wednesday, February 14, 2007
empatbelas Pebruari
Sebagian orang menganggap 14 Pebruari sebagai hari "Kasih Sayang". Dianggap sebagai moment yang pas untuk menunjukkan rasa sayang seseorang terhadap orang-orang yang dikasihi.

Meskipun seandainya untuk pemeluk agama Islam yang mengerti betul sejarah Valentine's Day, Islam tidak membenarkan adanya tanggal 14 Pebruari sebagai hari khusus yang perlu dirayakan.

Betewe, hari ini mas Sabar maju presentasi mempertahankan disertasinya dihadapan para profesor Faculty of Science, Okayama University.
Walaupun untuk berbicara pada seminar-seminar ilmiah yang dihadiri pakar-pakar Natural Science, buat mas Sabar terhitung sudah biasa tapi untuk menghadapi hari ini Mas bilang cukup bikin deg-deg-an juga.

Spik-spik tentang perjalanan studi Ayah, terus terang Mama angkat topi setinggi-tingginya.
Mama bangga sama Ayah, dan tentu saja kelak jika Nanda dan Fari sudah faham kondisi seperti ini, pasti mereka akan sebangga Mama untuk segala prestasi yang sudah Ayah capai hingga sekarang.

Terimakasih ya Allah..atas rahmat-Mu ini
Ya Allah..tuntun kami agar selalu pandai mensyukuri nikmat karunia-Mu.
 

posted by Tukang Coret at 7:22 PM []