<xmp> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10502943\x26blogName\x3dsekedar+coretan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://coretanharian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://coretanharian.blogspot.com/\x26vt\x3d-5697987485432199617', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> </xmp>
Monday, September 05, 2005
Kangen-2
Wokeh..wokeh,.. Baiklah kalau begitu (wuakakakak..gayanya ) dengan segala kekuatan dan mengusir segenap kemalasan yg telah lama menghinggapi hati dan tangan ini..
Mariiii...marii..apdet blog yg sudah 2 bulan lebih tercuekkan.
Harusnya ni blog ganti nama URL aja kali yaa. Jangan "coretanharian" lagi, tapi jadi "coretanbulanan", eh.. belum tentu bisa apdet tiap bulan, ding..hihi, atau sepertinya lebih pas "coretankalogamales"
Heuheu..dasar yah

Abisna kalo mo cerita hari-hari elsa, yaa..gitu-gitu aja sih.
Jangan-jangan malah udah ada yg apal nih sama kegiatan harian elsa..hihi.
Pengennya mah posting yg "mutu" gituh, tapi....ngimpiii kali yeeyy. Ihiks, otak elsa mah rada-rada lelet kalo dipake mikir apalagi nulis yg begituan.

Sebenernya, kalao dihubungkan sama kegiatan PPIO yg tidak pernah tidak selalu melibatkan ibu-ibu DWO, bulan Juli-Agustus ini termasuk bulan sibuknya PPIO.
Mulai dari pertengahan Juli, nyiapin jualan untuk Food Festival Hokancho kerjasama dengan UNICEF Okayama, 30 Juli.
Menu jualan kita : Nasi kuning lengkap, es kopyor plus, pastel, dan pisang molen. Alhamdulillah sukses dah!
Terus, acara tahunan di musim panas.. "Hanabi"
Ntuh tuuuh, bareng-bareng liat "hana"=bunga "bi" (asal kata "hi")=api, alias fireworks tea.





Owh iyah, sejak 1 Agustus yg lalu, masuk bulan ke-8 kehamilan, kontrol ke Saiseikai-nya jadi 2 minggu sekali. Trus juga, tiap periksa nambah periksa dalam. Huhuyy.. buka kaki terus dah!
Yang asyik sih, sejak kontrol bulan Agustus ini, Ayah bisa nemenin Mama ke RS. Bulan Agustus mulai Natsu yasumi, jadi .. Ayah ke lab.nya juga fleksibel ajah.

Puncak sibuknya PPIO, bulan Agustus kita bikin "Indonesia no Hi alias Indonesian Day.
Tgl 14, bikin acara lomba-lomba yg melibatkan orang Jepang dan orang Indonesia di Okayama.
Tgl 28, party-nya, di situ kita bikin semacam pertunjukkan kebudayaan. Kita undang beberapa orang Jepang juga termasuk orang-orang KBRI (Tokyo) dan KJRI (Osaka). Terakhir kita bikin acara seperti ini thn 2001. Alhamdulillah acaranya sukses, malah ga disangka Pak Dubes dan Ibu, sekaligus 2 staffnya bisa datang ke Okayama.

Di tengah sibuknya persiapan menjelang Indonesian Day, Ayah sempetin ajak Mama + Nanda jalan-jalan ke Kobe. Liat panda,dkk di Oji Zoo terus ke Suma Aqualife Park. Sebelum pulang Okayama, nyempetin ke Masjid Kobe, sekalian istirahat sholat.
Di Jepang ni kalo libur musim panas, dijual paket tiket KA yg jauh lebih murah daripada kalau kita beli satuan. Keuntungannya lagi bisa dipakai selama satu hari penuh, ke seluruh tempat di Jepang (kalo bisa..hehe). Harganya 2300 yen/orang.
Jadi, waktu itu PP ke Kobe ya cuman 2300 yen, lama perjalanan kurang lebih 2,5 jam.






 

posted by Tukang Coret at 6:38 PM []